Job : #PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut)

Job : #PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut)

Hafizh Syah
Rabu, 07 Februari 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI


Warisan Pizza Hut dimulai pada tahun 1958, ketika dua mahasiswa dari Wichita, Kansas, didekati oleh seorang teman keluarga dengan ide membuka kedai pizza. Meskipun konsepnya relatif baru bagi banyak orang Amerika pada waktu itu, saudara-saudara dengan cepat melihat potensi perusahaan baru ini. Setelah meminjam $600 dari ibu mereka, mereka membeli beberapa peralatan bekas dan menyewa sebuah bangunan kecil di sebuah perempatan yang ramai di kampung halaman mereka. Hasil dari upaya kewirausahaan mereka adalah restoran Pizza Hut pertama dan fondasi untuk menjadi restoran pizza terbesar dan tersukses di dunia. Kini Pizza Hut memiliki lebih dari 5.600 restoran di 97 negara di seluruh dunia.

Di Indonesia, Pizza Hut membuka restoran pertama pada tahun 1984 di Gedung Djakarta Theater, kawasan Thamrin, Jakarta. Kini, Pizza Hut memiliki lebih dari 200 restoran yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia, dari Aceh hingga Abepura.

Produk-produk Pizza Hut mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia sejak tahun 1997. Pizza Hut Indonesia selalu memastikan kepatuhan halal baik dalam proses perpanjangan saat berakhir maupun sertifikasi untuk produk-produk baru sebelum diperkenalkan kepada Masyarakat.

Hingga saat ini Pizza Hut telah berada di Indonesia selama 40 tahun, dan saat ini mempekerjakan lebih dari 13.000 karyawan di 600+ Outlet dari Sabang sampai Merauke, dipimpin oleh jajaran Direksi dan Komisaris yang keseluruhannya Warga Negara Indonesia.

Pizza Hut Indonesia terdiri dari Pizza Hut Restaurant dan PHD (Pizza Hut Delivery) dengan layanan “30 menit pasti tiba”. Karena kami mengerti, kesibukan dan terbatasnya waktu konsumen yang ingin semuanya serba cepat, sehingga pesanan tetap hangat dan nikmat saat tiba di tujuan. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan inovasi bagi pelanggan setia Pizza Hut Indonesia.

Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut)
CEK POSISI LOWONGAN TERSEDIA VIA LINK : DAFTAR DISINI